Jumat, 19 Januari 2018

SPEK MESIN TURNTABLE UNTUK BOTOL

Kali ini saya akan membuat artikel tentang spesifikasi mesin yang sering digunakan di industri farmasi dan food salah satunya adalah turn table stainless steel. Bagi anda yang sedang memerlukan atau mencari kebutuhan mesin tersebut bisa anda pelajari dan disesuaikan dengan spesifikasi yang diharapkan mulai dari kapasitas, material, aksesoris sampai dengan kualitas mesinnya. Jika mesin yang anda butuhkan sudah sesuai dengan keinginan bisa anda pesan pada pembuat mesin tersebut.
Berikut salah satu contoh spesifikasi mesin yang sering digunakan sebagai acuan dasar :

1. CONTOH UNIT 

( Sumber : indiamart)
2. FUNGSI MESIN
Turn table berfungsi sebagai loading atau antrian produk yang akan masuk menuju proses lanjut seperti masuk ke proses filling, proses coading dan lain lain. Maka turn table berperan sebagai tempat antrian dari produk yang akan di proses. Cara kerja mesin ini adalah produk yang berada di piringan table ini akan terus berputar selama beberapa waktu sampai produk yang ada didepannya sudah melaju. Digerakan oleh sebuah gear motor dengan putaran sangat lamban kurang lebih 30 rpm.

3. SPESIFIKASI MESIN
a. Dimensi :
-   External : 1245 x 710 x 970 mm
-   Internal : Ø 700 x 100
b. Material :
-   Rangka SS 304 Hollow 40 x 40 mm
-   Run Table Plat SS 304 # 5-8 mm
-   Cover Plat SS 304 # 1.5 mm
-   Adjuster Foot
c. Power :
-   Gear Motor ½ HP 220V/50Hz
-   Variable Speed
d. Control Panel
  e. Dokument
  - IQ, OQ dan Sertifikat Material
 f. Finishing Hairline  Polish

4. HARGA MESIN
Untuk harga mesin pastinya akan berpariatif karena sepsifikasi yang diinginkan selalu berbeda dengan kebutuhan setiap pelanggan. Jika anda memerlukan penawaran harga khusus bisa anda download penawaran harga atau hubungi kontak kami di alamat email ini. adm.mekanikaprima@gmail.com atau DOWNLOAD PENAWARAN
  
Sperti itulah contoh spesifikasi secara umum yang dijadikan sebagai acuan dasar. Spesifikasi  kebutuhan diluar itu bisa anda tambahkan atau bisa anda sesuaikan kembali spek mesin yang diinginkan. Sekian dulu postingan dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang ingin disampaikan mengenai mesin tersebut atau mesin yang lainnya silahkan saja untuk berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan. Atau untuk konsultasi dan pemesanan bisa anda hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat.